Akhirnya Aplikasi Clubhouse Android Mulai Pengujian Beta

  • Bagikan

Sukabuminewsupdate.com – Aplikasi Clubhouse hanya tersedia untuk iPhone. Mereka yang menggunakan ponsel Android tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan aplikasi tersebut. Namun, Clubhouse sekarang mulai melakukan pengujian beta aplikasi secara pribadi di perangkat Android. Akhirnya.

Akhirnya Aplikasi Clubhouse Versi Android Mulai Pengujian Beta

Aplikasi Clubhouse Android memulai pengujian beta di Android

Dalam pengumuman mingguan perusahaan tentang aplikasi tersebut, Clubhouse mengumumkan bahwa mereka telah memulai pengujian beta dari Clubhouse versi Android dengan beberapa individu. Penguji tidak berada dalam perusahaan dan akan menguji versi beta aplikasi sebelum dirilis ke publik.

Beta saat ini tidak terbuka untuk pendaftaran publik. Karena eksklusivitas aplikasi, ini tidak mungkin dibuka untuk umum dalam versi beta. Namun, catatan rilis menyebutkan bahwa lebih banyak pengguna Android akan ditambahkan dalam beberapa minggu mendatang. Jika ini bukan beta publik, itu berarti aplikasi tersebut dapat dirilis di Android dalam beberapa minggu ke depan.

Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi dalam catatan rilis untuk versi Beta, dapat diasumsikan bahwa Clubhouse akan terus mempertahankan eksklusivitas aplikasi dalam hal undangan. Ini adalah fitur aplikasi yang sangat penting, jadi mungkin tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Apa itu Clubhouse

Clubhouse adalah aplikasi media sosial yang diundang saja. Tidak seperti kebanyakan aplikasi media sosial, tidak ada foto atau teks yang dapat diunggah. Sebaliknya, ini bekerja dengan menyiapkan ruang obrolan untuk memungkinkan pengguna berbicara satu sama lain di aplikasi. Perbandingan yang baik adalah bahwa aplikasinya mirip dengan podcast langsung.

Di setiap ruangan, mungkin ada satu atau lebih pembicara pada aplikasi yang berbicara kepada audiens. Fitur unik Clubhouse lainnya adalah tidak adanya iklan, yang memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Aplikasi ini terkenal dengan gaya audio yang unik dari media sosial dan hype orang yang mencoba mendapatkan undangan. Clubhouse menjadi sangat populer sehingga perusahaan media sosial lainnya berlomba untuk membuat platform serupa.

Cara menggunakan aplikasi Clubhouse

Sekarang Anda tahu sejarahnya, tapi bagaimana sebenarnya aplikasi Clubhouse bekerja? Ini adalah panduan cepat dan mudah untuk menavigasi aplikasi.

Lacak undangan

Cara bergabung dengan klub: Pertama, Anda membutuhkan undangan. Mungkin teman atau kolega yang memiliki pengikut. Jika Anda sabar, Anda juga dapat mengunduh aplikasi dan mendaftar untuk daftar tunggu.

Buat profil mu

Profil Clubhouse sangat sederhana. Saat membuat data Anda sendiri, ingatlah fakta-fakta berikut:

  • Foto profil Anda adalah satu-satunya gambar yang akan Anda gunakan di sini;
  • Profil Anda adalah satu-satunya teks yang akan Anda gunakan (dan tiga baris pertama hanya di paro atas, jadi harap fokus pada ini);
  • Terlepas dari profil Instagram dan Twitter Anda, tidak ada tautan yang dapat diklik (ini penting jika Anda ingin orang lain dapat menemukan Anda dan menghubungi Anda).

Perluas jaringan Anda

Aplikasi ini akan meminta Anda untuk mengikuti orang-orang berikut: orang-orang dalam daftar kontak Anda, pemberi pengaruh, pemimpin pemikiran, dan orang lain yang peduli tentang Anda.

Mengikuti orang-orang di clubhouse berarti Anda akan diberi tahu ketika mereka memulai ruangan, dan Anda dapat mengundang mereka untuk memulai ruang publik Anda.

(Harap diperhatikan bahwa pada saat penulisan, Clubhouse akan mengakses kontak ponsel Anda-pelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi aplikasi di bawah).

Kesimpulan

Mendorong Clubhouse ke dalam pengujian Beta adalah sinyal yang jelas bahwa aplikasi akan digunakan pada perangkat Android. Saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan, tunggu saja Clubhouse dan penguji menyelesaikan kemudian Anda akan melihat clubhouse di Play Store

  • Bagikan