Aplikasi Drakor Terbaik Untuk Android dan iPhone 2021

Sukabuminewsupdate.com – Aplikasi Drakor terbaik untuk Android dan iPhone. Jumlah penggemar di drama Korea tidak berkurang setiap tahun. Film dan serial TV Korea menjadi semakin populer. Ada pemutaran perdana baru setiap hari, dan ini telah menarik jutaan penggemar acara TV Asia untuk waktu yang lama.

Lagipula, ada banyak sekali jenis film di Korea. Ini termasuk melodrama romantis dan komedi remaja, kisah fantasi yang penuh warna, cerita detektif yang rumit, dan konspirasi kriminal.

Aplikasi Drakor Terbaik Untuk Android dan iPhone

Aplikasi Drakor Terbaik 2021

1. Viki Rakuten

Apakah Anda mencari tempat terbaik untuk mendownload drama Korea dan menonton drama Korea dengan subtitle online? Aplikasi drama Viki-Korea adalah aplikasi terbesar yang pernah ada, memungkinkan Anda mengunduh drama Korea dengan teks bahasa Inggris dengan cepat dan mudah.

Viki Rakuten memungkinkan Anda menonton serial TV Korea dan “Selesai” online. Secara khusus, Anda dapat menggunakan fungsi pencarian untuk menemukan sebagian besar drama Korea favorit Anda.

Saat menonton, mengunduh, dan menjelajahi dunia hiburan Asia, Viki telah menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna Android. Viki Rakuten menyediakan serangkaian drama dan film Korea paling terkenal untuk pengguna ponsel.

Selain menyediakan serial TV terbaik di Korea, Viki juga dapat dengan cepat mengakses berbagai acara TV, fashion dan video kehidupan dari Jepang, Taiwan, China dan negara lainnya.

Download Aplikasi Andorid / iOs

2. KDrama

Mencari apa yang biasa digunakan pria untuk menonton serial TV Asia tanpa gangguan (KDrama) di perangkat seluler mereka? Disarankan agar Anda menggunakan apk KDrama untuk menonton film Korea asli secara online, atau mengunduh uTorrent adalah pilihan bagus lainnya untuk menikmati drama Korea gratis.

Kdrama adalah aplikasi Android luar biasa yang dapat membantu Anda dengan mudah menonton serial TV Korea online dengan subtitle online online. Salah satu fitur yang paling menarik adalah aplikasi (KDrama Apk) akan memudahkan Anda untuk menonton semua drama Korea baru untuk ditonton di tahun 2021.

Download Aplikasi Andorid / iOs

3. DramaFever

DramaFever (versi terbaru DramaFever Apk) adalah aplikasi Android populer lainnya untuk menonton TV dan film (mainkan Kdramas favorit Anda online secara gratis). DramaFever juga menyediakan drama Korea berkualitas tinggi dengan subtitle bahasa Inggris.Bagi saya, ini adalah salah satu aplikasi drama Korea terbaik yang menggabungkan fungsionalitas dan antarmuka yang sederhana.

Aplikasi ini tidak terbatas pada streaming film, ia juga kekurangan fitur lain, seperti melanjutkan menonton dari tempat Anda berhenti di ponsel atau perangkat lain yang didukung. Acara TV sesuai permintaan sudah tersedia, dan Anda dapat menambahkannya ke antrean untuk digunakan nanti.

Download Aplikasi Andorid / iOs

Baca juga: 5 Situs Streaming Film Gratis Dan Legal Untuk Menemani Waktu Berpuasa

4. Iflix

Ini adalah aplikasi lain yang harus dimiliki oleh pecinta film Korea. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton dan mengunduh. Acara TV dan episode yang Anda sukai di perangkat seluler Anda. Selain itu, ini masih menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk menonton “Drama Asia” di ponsel Anda.

Iflix adalah aplikasi unduh drama Korea favorit saya karena memberikan pengalaman menonton yang lebih baik, sehingga Anda dapat menikmati streaming berkualitas tinggi di perangkat Android saya..

Download Aplikasi Andorid / iOs

5. OnDemandKorea

Terakhir, semua aplikasi terbaik untuk menonton acara TV dan film Korea dapat digunakan di Android. Ini adalah aplikasi hebat lainnya untuk menonton film buatan Korea.

Seluruh layanan sepenuhnya legal, dan Anda juga akan menemukan sejumlah besar direktori konten populer dari beberapa tahun terakhir. Konten program TV Korea baru muncul di Internet atau di TV.

Download Aplikasi Andorid / iOs

Nah itulah 5 aplikasi Drakor yang bisa Anda gunakan untuk menikmati film-film darama korea favorit Anda.

Check Also

Aplikasi yang menghasilkan Pundi Pundi Uang ,Cepat raih peluang

Sebagian riset sudah meyakinkan kalau jumlah pengguna smartphone sudah menggapai lebih dari 5, 6 miliyar …