Aplikasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

  • Bagikan
Aplikasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Sukabuminewsupdate.com – VPN atau Virtual Private Network digunakan untuk mengamankan koneksi jaringan smartphone, tablet, atau PC Anda. Dengan bantuan VPN, Anda dapat menyembunyikan alamat IP asli Anda dan terhubung ke server negara mana pun.

Aplikasi VPN Gratis Terbaik

Di Play Store dan App Store,  akan menemukan banyak sekali aplikasi VPN gratis namun memiliki banyak batasan. Misalnya, Anda akan melihat iklan yang mengganggu, data terbatas, kecepatan internet lambat. Namun juga terdapat beberapa Apk VPN yang terbilang cukup baik. Berikut 5 rekomendasi VPN grtais untuk Android dan Iphone.

1. Windscribe VPN

Windscribe VPN Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Windscribe VPN adalah salah satu VPN gratis terbaik untuk iOS dan iPadOS. Di dalam aplikasi, Anda mendapatkan 2 GB data gratis per bulan dan jika Anda membuat akun di Windscribe, maka Anda akan mendapatkan total 10 GB / bulan. Dan saya pikir data sebanyak ini akan cukup bagi sebagian besar pengguna untuk menonton acara dari Netflix dan Situs Streaming Lainnya Tanpa ISP Anda Memperlambat Anda.

Berbicara tentang ISP, riwayat browser dan aktivitas web Anda juga akan diamankan jika penyedia layanan internet Anda melakukan hal-hal seperti menjual data Anda ke penawar tertinggi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kebijakan tanpa pencatatan yang ketat, sehingga data atau riwayat penelusuran Anda tidak akan disimpan ke server Windscribe.

Download Apk

2. Aplikasi VPN TunnelBear

Aplikasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

TunnelBear oleh McAfee adalah aplikasi VPN gratis untuk Android dan iPhone yang menggunakan enkripsi AES-256 bit yang kuat untuk melindungi privasi Anda. Pada saat yang sama, Anda juga dapat mengakses situs web dan aplikasi yang dibatasi secara geografis dengan aman

Download Apk Iphone / Android

3. VPN Hotspot Shield & Proxy WiFi

Hotspot Shield & Proxy WiFi

Hotspot Shield adalah aplikasi VPN terkenal di industri teknologi. Ini menawarkan penggunaan data gratis dan tidak terbatas dengan sedikit iklan. Plus, itu juga tidak menyimpan log aktivitas Anda dan Anda dapat menikmati layanan mereka tanpa registrasi email .

Satu-satunya hal yang mungkin membuat Anda kesal adalah pilihan untuk memilih lokasi. Dalam paket gratis, Anda tidak dapat memilih server yang ingin Anda sambungkan. Jadi aplikasi akan secara otomatis terhubung ke server untuk Anda.

Download Apk

Baca juga: Aplikasi Ramadhan Yang Menemani Selama Berpuasa

4. Aplikasi VPN Kaspersky – VPN & Proxy Aman

Kaspersky - VPN & Proxy Aman

Kaspersky VPN adalah salah satu VPN gratis teraman untuk iPhone dan iPad. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dengan satu ketukan, koneksi internet Anda akan dienkripsi. Anda kemudian dapat dengan bebas menjelajahi internet tanpa khawatir ISP atau lembaga pemerintah akan memata-matai Anda. Selain itu, Anda tidak mendapatkan iklan yang mengganggu meskipun itu adalah aplikasi VPN gratis.

Selain itu, Kaspersky VPN memberi Anda 200 MB data per hari atau 300 MB jika aplikasi terhubung ke akun Kaspersky. Jadi akan menjadi idle bagi pengguna yang hanya ingin menjelajah secara pribadi atau menggunakan Wi-Fi publik.

Download Apk Iphone / Android

5. Proton VPN

Proton

Proton VPN adalah aplikasi VPN gratis untuk iOS dan iPadOS yang menawarkan penggunaan data tak terbatas tanpa iklan. Dalam paket gratis, Anda memilih di antara tiga lokasi yang mencakup AS, Jepang, dan Belanda.

Selain itu, setelah Anda selesai membuat akun di Proton VPN, Anda akan menerima uji coba gratis 7 hari dari paket ProtonVPN Plus. Selama periode ini, Anda akan memiliki akses ke semua server dan fitur Proton VPN.

Download Apk

Kesimpulan

Terdapat beberapa kekurangan saat menggunakan aplikasi VPN gratis. Seperti kebanyakan layanan VPN gratis hadir dengan data yang terbatas, sehingga tidak akan memakan banyak waktu untuk kehabisan data.

Selain itu, beberapa VPN gratis bahkan tidak mengizinkan Anda untuk memilih lokasi secara manual, jadi jika Anda ingin menonton serial web atau film apa pun yang eksklusif untuk negara mana pun, Anda tidak akan dapat menontonnya.

  • Bagikan