Home / Berita / BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS!
BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS!
Sukabuminewsupdate.com - Peserta UMKM Kota Jakarta-Pekanbaru akan mendapatkan bantuan dari Kementerian Koperasi dan UKM melalui program bantuan usaha kecil terdampak pandemi COVID-19 (BPUM) 2021 atau BLT UMKM sebesar Rs 1.200.000 untuk menambah kekuatan. Produktivitas tenaga kerja.

BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS!

BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS!

Bukan Untuk PNS!

Sukabuminewsupdate.com – Peserta UMKM Kota Jakarta-Pekanbaru akan mendapatkan bantuan dari Kementerian Koperasi dan UKM melalui program bantuan usaha kecil terdampak pandemi COVID-19 (BPUM) 2021 atau BLT UMKM sebesar Rs 1.200.000 untuk menambah kekuatan. Produktivitas tenaga kerja.

Pejabat Kota Pekanbaru mengatakan: “Untuk mendapatkan bantuan semacam ini, pelaku UMKM harus segera mendaftarkan aksinya secara online melalui aplikasi https://mataumkm.riau.go.id, mengisi data dan laporan nomor handphone yang valid dari Antara, Kantor Koperasi UKM, Edwards, Minggu, Jakarta (18/4/2021).

Ia mengatakan, nomor kontak yang valid harus dicantumkan karena peserta UMKM akan menggunakan nomor ponsel ini untuk mendapatkan informasi tentang penukaran BPUM melalui Kementerian Koperasi UKM RI.

Ia mengatakan, BPUM hanya memberikan penghargaan kepada pelaku usaha kecil yang saat ini belum memiliki Kredit Usaha Perorangan (KUR).

Ia mengatakan, “Agar Jalan Kota Pekanbaru, Ketua Luras dan RT RW bisa mengingatkan sesama warga sebagai peserta UMKM tentang Bantuan untuk Peserta Usaha Kecil (BPUM) tahun 2021.”

Idrus mengatakan: “Karena katanya untuk bisa memahami pendaftaran BPUM pada tahun 2021, pelaku UMKM harus online dan yang terpenting menghindari penyebaran virus COVID-19.”

Sembari memberikan pendampingan, sesuai dengan surat resmi Nomor 518 / INDAGKOP.UKM / 6.3 / 318 Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Riau tentang Penyaluran Program (BPUM), kepada dinas yang membidangi koperasi dan UMKM tahun 2021 di seluruh provinsi / kota di semua daerah. -Rio County.

Selain itu, dasar pemberian BPUM didasarkan pada Permenkop UKM RI 2021 No. 2 tanggal 28 Maret yang memuat review Permenkop UKM No.2. 6 Pada tahun 2020, pedoman umum untuk mengalokasikan bantuan pemerintah untuk usaha kecil. Proyek untuk mendukung pemulihan ekonomi negara.

Selain menindaklanjuti pemberitahuan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah atas rencana BPUM dan surat RI No. 171 / SM / III / 2021 tanggal 23 Maret 2021 tanggal 6 April 2021, Agen Departemen Badan Usaha Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia No. 256 / Bagian 2 / IV / 2021, menyangkut pendistribusian rencana BPUM 2021. Adapun persyaratannya, penerima adalah warga negara Indonesia, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik, dan memiliki usaha mikro, dibuktikan dengan usulan calon penerima BPUM dari penyelenggara BPUM beserta lampirannya (bukan satuan , tetapi sebuah keterikatan) pada saat ini. Instansi sipil nasional, anggota TNI, Polri, pegawai BUMN atau pegawai BUMD.

Sulli dan Natalie Holcher resmi menikah pada 15 November 2020. Ini merupakan pernikahan kedua Sulli. Sebelumnya, Solly pernah menikah dengan Lina Gbeida dan dikaruniai empat orang anak. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.