Home / Berita / Ulasan Tentang Wisata Pantai Sekabumi Cikembang
Ulasan Tentang Wisata Pantai Sekabumi Cikembang

Ulasan Tentang Wisata Pantai Sekabumi Cikembang

yang harus Anda ketahui. Pantai Cikembang di Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, viral di media sosial setelah seorang netizen memposting gambar satelit dari Google Maps yang menangkap (menghancurkan) sebuah benda mirip kapal sekitar beberapa mil lepas pantai.

Menurut nelayan setempat, jarak antara lokasi bangkai kapal

Wisata Sekabumi

dari pantai Cikembang sekitar empat hingga lima kilometer atau bisa ditempuh sekitar 15 menit dengan menggunakan perahu nelayan.

Dari teka-teki kapal yang muncul di dasar laut seperti yang ditangkap oleh peta satelit Google, Pantai Cikembang merupakan salah satu pantai di Teluk Palabuhanratu dan berakhir di kawasan Geoprak Ciletuh yang menawarkan keindahan.

Pantai cikembamg sendiri untuk akses jalan raya masih diperlebar jadi jangan khawatir menuju kawasan pantai ini kedepannya akan lebih mudah ditemukan dan mudah dilalui oleh kendaraan berkapasitas besar seperti truk dan bus.

Kawasan asli pantai ini sudah jarang dikenal lagi karena akses jalannya hanya bisa dilalui oleh kendaraan jenis tertentu yang menjadi ciri khas dari pantai ini, kecuali terletak di bawah perbukitan, puncak habibi kita dan batang habibu batar kita. juga akan mencuci batu dan juga akan mencapai pantai cikembang tertentu.

Yang menjadi perburuan di pantai ini, selain pemandangannya, terdapat jembatan lain yaitu Red Heart yang menjadi langganan para penghobi untuk berfoto atau selfie mengabadikan momen liburannya di sini.

Tidak hanya itu, kita akan menemukan tempat indah lainnya dengan spot foto baru dimana spot foto ini semakin ramai dan viral.

Tidak hanya satu spot foto baru yang akan ditambahkan di lokasi ini untuk semakin mempercantik kawasan wisata ini. Untuk kondisi pantainya bisa dikatakan sangat bersih dan ombaknya tidak terlalu ekstrim, masih ada ruang untuk berenang dan banyak juga pantainya yang dijadikan tempat acara olah raga.

Penggemar surfing dan mancing juga suka datang dari mana-mana, garasi parkir ini sangat luas dan semuanya sudah ada untuk warung makan atau resto hingga penginapan. Dengan pergi ke tempat wisata yang terletak di atas bukit diatas pantai cikembang, puncak habibi.

Dimana letak pantai cikembang?

Di atas habibi kita akan bisa melihat keindahan pemandangan pantai serta pemandangan di balik teluk Palabuhanratu.Untuk memudahkan sebaiknya gunakan fasilitas google map agar lebih akurat.

Telusurilah tipe peta kata Pantai Cikembang Cisolok, dan saran lainnya untuk datang ke tempat wisata ini, kondisi badan harus Fit dan terkonsentrasi karena jalur yang dilalui cukup menantang untuk medannya.

Jalannya aman, tapi aksesnya tidak terlalu ekstrim, saya jamin begitu melewati jalur menuju tempat wisata ini setelah melewati terminal cisolok pasti akan ketinggalan perjalanan pulang. Mungkin informasi mengenai penjelasan tempat wisata cikembang sekarang sedang dibahas karena dengan tempat wisata baru yang mungkin bisa anda kunjungi, jika masalah harga dan tarif untuk masuk ke pantai ini dijamin murah.

Cara menikmati pemandangan pantai cikembang dari spot spesial berupa spot selfie yang terbuat dari papan kayu berbentuk I Love U.Tempat ini dibangun di pinggir tebing setinggi 10 meter, jadi selain pantainya , pemandangan laut, gunung dan persawahan juga indah. Di spot ini terdapat dua spot foto instagramable di pinggir pantai karena dulunya ada spot selfie Goong Boat.

Pengunjung Wisata Sekabumi saat berfoto di atas perahu goong di pantai cikembang desa pasirbaru kecamatan cisolok lokasi spot I Love U dan Goong Boat tepat di depan Pantai Cikembang kemudian Puncak Habibie. Dari lokasi ini wisatawan mendapatkan pemandangan hamparan laut dari ketinggian yang sangat tinggi, serta latar dari Puncak Habibie

Check Also

Nama Tak Terdaftar di eform.bri.go.id Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Bisa Cek

Nama Tak Terdaftar di eform.bri.go.id Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2

Sukabuminewsupdate.com – Bagi Anda UMKM yang sudah mendaftar kegiatan menerima BPUM atau BLT UMKM tapi …

BLT UMKM 2021 Cair Sebelum Lebaran, Sudah Cek Rekening Anda

BLT UMKM 2021 Cair Sebelum Lebaran, Sudah Cek Rekening Anda

sukabuminewsupdate.com – Kementerian Koperasi dan UKM memastikan bahwa Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap kedua …

cara-daftar-penerima-bpum-2021

Banpres Produktif Untuk Pelaku Usaha Mikro (BPUM) Kembali Dibuka, Segera Daftar!

Kabar gembira bagi para pengusaha Mikro yang telah dilaksanakan pemerintah melalui KEMENKOPUKM, Program Bantuan Produktif …

Manfaat Media Sosial Untuk Bisnis Saat Ini

5 Manfaat Media Sosial Untuk Bisnis Saat Ini

Sukabuminewsupdate.com – Tahukah Anda bahwa belanja di Facebook, Instagram akan terus meningkat pada tahun 2021? …

5 Cara Menjadi Orang Yang Memiliki Inovatif

5 Cara Menjadi Orang Yang Memiliki Inovatif

Sukabuminewsupdate.com – Memiliki Inovatif merupakan salah satu karakteristik yang perlu kita miliki sebagai seorang pemimpin. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.