Detik Detik Kim Jong Un Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Bagikan

Diperkirakan perintis Korea Utara Kim Jong Un telah meninggal. Isu ini masih beredar luas, membuat kawasan lokal dunia mempertanyakan kondisinya. Demikian juga, media Korea Utara diam-diam.

Kabar lain menyebutkan Kim Jong Un dalam kondisi tidak sadarkan diri, seperti dirinci Indozone dari The New York Post, Minggu (26/4/2020).

Sebuah majalah di Jepang mengungkap urutan berita Kim Jong Un, mulai dari penyakit, kelesuan yang ekstrem hingga kematiannya.

Majalah Shukan Gendai mengatakan Kim Jong Un berada dalam kondisi vegetatif setelah menjalani prosedur medis jantung menjelang awal April 2020. Awalnya, Kim Jong Un mendapat dadanya dan jatuh saat mengunjungi negara terbuka.

Spesialis yang pergi dengan Kim Jong Un melakukan perawatan dari mulut ke mulut dan membawanya ke klinik terdekat. Kim Jong Un membutuhkan perawatan klinis dengan memasukkan silinder ke pembuluh darah untuk menjaga darah tetap mengalir ke jantung.

Apakah Benar sudah Meninggal?

Informasi tentang kematian Kim Jong Un belum dikonfirmasi. Namun, masyarakat umum menganggap pelopor Korea Utara itu absen dengan beberapa hal mencolok.

Kim Jong Un mencapai sesuatu yang tidak pernah terjadi. Dia merindukan peringatan Kim Il Sung, kakeknya, dan penulis Korea Utara, yang diadakan di Korea Utara setiap tanggal lima belas April.

Kehadiran Kim Jong Un seolah hilang di bumi. Biasanya, setiap perkembangan dan latihan Kim Jong Un terus-menerus diperiksa di TV pemerintah.

populer post  Sadarilah, Uangmu Milik Istrimu Tapi Uang Istrimu Bukan Milikmu
  • Bagikan