Heboh Ketika Rizky Febian Akui Sudah Tidak Per*aka Lagi, ini Respon Sule

Sukabuminewsupdate.com – Rizky Febian membuat pernyataan mengejutkan manakala menjadi bintang tamu di konten YouTube William bertajuk lima menit dalam konten tersebut Rizky Febian pun diajukan pertanyaan oleh Boy William

Apakah dirinya masih per*aka atau sudah tidak per*aka lagi dan jawaban yang diajukan oleh Rizky Febian pun mengejutkan Iya Rizky Febian pun mengatakan jika dirinya kini sudah tidak per*aka lagi

Terkejut dengan jawaban dari Rizky Febian Boy William pun bertanya lagi apakah Sule mengetahui dengan kondisi Rizky Febian yang saat ini sudah tidak per*aka lagi

Rizky pun menjawab bahwa Sule tidak mengetahui jika kini dirinya sudah tidak per*aka lagi lalu ketika awak media mempertanyakan hal tersebut kepada Sule

inilah jawaban diplomatis Sule sendiri ponsel ya buat aku belum lihat nanti kau terlihat baru ya Katanya kan Kiki moneternya Yaudah makanya iki ngomong yang katanya Kata siapa Kiki

Kiki katanya nggak tahu soal itu urusan pribadinya dia Iya dong tapi iki bilang katanya memang sudah bandel sejak SMP dia ini langit bahkan di podcast aku juga ngobrol dia curhat apa ya sesuatu hal yang tidak tahu diomongin sama bapaknya sekarang gimana nih Aku nggak bereaksi ya biasa aja kan

Makanya tuh dia disuruh channel kan Nah ada tuh saya ngobrol sama IG nah disitu ada komplit semuanya jadi kalau yang lain-lain enggak ada komentar pelajaran lain itu yang hoax yang asli itu disupport kalian tahukan support

mungkin dia disitu pokoknya disitu ya agama yang ada pelajarannya juga ya kan kita sebagai orang tua walaupun kita ngasih tahu juga kan ibaratnya bisa belajar sendiri dia bisa melihat mendengar ya kan jadi itu selebihnya ya dia yang lakuin kita nggak bisa maksain sebagai orangtua itu yang mungkin anda juga sebagai orang tua sama anaknya akan menanamkan ya karena tadi merekam dengan parutan

TRENDING  SULE Maafkan Pihak Keluarga, NATHALIE HOLSCHER Dan akhirnya

mengakui jika sedari remaja sudah bandel namun itu adalah kenakalan Rizky di masa remaja di saat sudah dewasa Rizky Febian pun kini berubah menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab dengan karya-karya yang dihasilkannya terbukti publik pun sangat menyukai karya-karya dari Rizky Febian lagu-lagu yang dinyanyikannya mampu membuat para fans-nya jatuh cinta kepadanya

Namun ketika Rizky Febian sedang giat-giatnya mengejar kesuksesan sempat mengalami masa-masa drop dan tertekan manakala sang Ibunda tercinta meninggal dunia kehilangan seorang Ibu Tercinta disaat Rizky Febian Tengah menanjak akhirnya memang bukan perkara mudah untuk menerima kenyataan tersebut

Namun Rizky Febian tersadar bahwa kesedihan akan kehilangan sang Ibunda tercinta tak boleh membuat dirinya terus larut dalam kesedihan hingga tak berkarya lagi maka sesaat kemudian Rizky Febian pun kembali bangkit dari kesedihan dan kembali menciptakan karya-karya yang mencengangkan di dunia hiburan tanah air

sangat jejak hamdulillah momen-momen suka dan duka kita lewatin nya di 2020 sekarang tinggal berfikiran Semoga di 2021 akan lebih baik nantinya gitu ya Banyak sekali proses perjuangan cita-cita yang apa sedikit demi sedikit terwujudkan gitu 2020tm d2020 ketika kehilangan seorang mama itu sangat jatuh sekali baru mengawali karir untuk bikin label sendiri manajemen terus terkena berita kehilangan seorang mama itu saya bingung penghasilan Nah terus saya bingung harus ngapain segala macem sempet ada masa dimana saya stop Kayaknya udah untuk berkarir

karena kehilangan seseorang yang aku cintai kita saat itu Tapi jujur yang membuat semangat lagi di 2020 saat itu adalah melihat sosok almarhumah kembali dengan omongan-omongan beliau dengan omonganmu amanah amanah dia jadi itu yang membuat memicu 3 akhirnya pengen Ya udah kerja keras sampai akhirnya di dibayar tuntas oleh uang dengan karya iki yang direspon positif di penghujung aku dapat beberapa penghargaan itu sangat luar biasa

TRENDING  MENCEKAM! Aset Rizky Febian Dipertanyakan

menurut aku selalu ingat akan petuah dan nasehat orang tua itulah yang kini Rizky Febian selalu ingat dibenaknya bagi Rizky Febian nasehat dari kedua orangtuanya bukan hanya saja dari nasehat secara lisan melainkan Rizky Febian melihat sendiri Langsung Bagaimana sikap dan perbuatan kedua orang tuanya begitu sangat memberikan contoh yang baik kepadanya

Bagi Rizky Febian kedua orang tuanya begitu sangat berjasa atas keberhasilan dirinya saat ini aku tuh yang aku Aku tuh yang selalu diingat dari almarhumah Sampai detik ini sikap dan tingkah Mama kepada orang sekitar Kebaikan dia ya sama orang sekitar rasa tanggungjawab dia ketika kalau dia merangkul seseorang itu yang sampai saat ini aku tanamkan berusaha untuk pengen jadi kayak dia ya gitu selalu menebarkan kebaikan sama orang

dia tuh selalu tersenyum sama siapapun enggak pernah ngomongin orang Mama tuh maksudnya pun ketika dihujat atau dijatuhkan sama seseorang lebih baik diam itu yang sedang aku pelajari Gimana caranya sikap-sikap yang seperti itu yang harus aku punya gitu dan tetap melanjutkan tanggung jawab Mama pertanggungjawaban Mae melanjutkan tanggung jawab Mama untuk selalu menebarkan kebaikan sama orang-orang di luar sana ya balik lagi itu karena bagaimana orang tua mendidik

ya karena Alhamdulillah Ayah sama mama tuh dari dulu ama sangat membebaskan anak-anaknya untuk berkarya

saya jujur yang membuat men dewasakan diri saya seperti ini juga bukan karena kerja keras saya doang tapi karena sikap dan juga tingkah orang tua iki cara mengaji apa cara memberikan pendidikan kayaknya sangat luar biasa tidak dengan banyaknya verbal gitu tapi mereka menggunakan dengan sikap mereka ke seorang lain

TRENDING  SULE Maafkan Pihak Keluarga, NATHALIE HOLSCHER Dan akhirnya

seperti apa itu yang akhirnya kerekam sama anak-anaknya Oh begini kalau harus melakukan kebaikan the Harus begini harus seperti ini abcd dan mau saya jarang sekali punya orangtua yang seperti itu memberikan pelajaran tapi dengan langsung tindakan lah apa tidak kalau mati nama tindakan meet you

As found on YouTube

Check Also

BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS!

BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS!

BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta, Begini Cara Daftar Bukan Untuk PNS! Bukan Untuk PNS! …