Resmi! Kolaborasi Baru Garena Free Fire x McLaren Hadirkan Mobil Racing Keren

  • Bagikan

Sukabuminewsupdate.com – Free Fire sedang bersiap untuk bekerja sama dengan McLaren, produsen mobil terkemuka Inggris. Garena Free Fire telah mengonfirmasi bahwa mereka bekerja sama dengan merek mobil populer ini untuk menghadirkan skin eksklusif McLaren ke dalam game!.

kemitraan dengan Tim Formula Satu, McLaren Racing dan Free Fire, yang terakhir menjadi game seluler yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020.

Free Fire dikenal dengan gameplay, skin, bundel, acara, dan karakternya yang serba cepat. Sebagian besar fitur gim ini berasal dari kerja sama dengan merek terkenal dan karakter nyata. Kali ini, Free Fire dicap sebagai merek mobil terkenal McLaren.

Resmi! Kolaborasi Baru Garena Free Fire x McLaren Hadirkan Mobil Racing Keren

Kolaborasi Free Fire x McLaren

Crossover Free Fire dengan McLaren-Ace the Field-akan menampilkan akuisisi bertema Free Fire, konten kolaborasi eksklusif dan berbagai fitur dalam game, serta berbagai aktivitas media sosial promosi dan aktivasi offline.

Free Fire akan mewujudkan visi McLaren untuk balap Grand Prix melalui kolaborasi eksklusif-MCLFF-kependekan dari McLarenFree Fire. Desainnya bekerja sama dengan tim desain McLaren Racing dan mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya (termasuk MCL35M).

McLaren P1™ dirancang, diproduksi, dan diproduksi untuk menjadi mobil pengemudi terbaik di dunia, dan MCLFF akan mewakili visi McLaren untuk masa depan, di mana balap Grand Prix bertemu dengan era teknologi canggih.

Chief Commercial Officer McLaren Racing Mark Waller mengatakan: “Kami sangat senang bekerja dengan Free Fire untuk mengintegrasikan McLaren Racing ke dalam game. Penggemar kami selalu mencari cara untuk terhubung dengan tim kami. Integrasi ini menarik Metode baru menyediakan aksesibilitas ini. Di era pengembangan game yang berkelanjutan, ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dan McLaren berharap menjadi bagian dari pertumbuhan ini!”

Baca juga: 8 HP 5G Terbaik yang Sudah Tersedia di Indonesia

Nikmati versi game eksklusif MCLFF Free Fire x McLaren

Harold Teo, Produser Free Fire, mengatakan: “MCLFF dan McLaren P1™ adalah mobil yang berbeda dan mewakili inovasi dan kepemimpinan yang diwakili McLaren. Membawa elemen-elemen ini ke Free Fire adalah hal yang sangat kami sukai.”

Dengan crossover ini, para penggemar McLaren akan dapat menikmati mengendarai mobil-mobil ikonik mereka di dunia Free Fire. Mereka dapat memilih mobil favorit mereka dalam game dengan tampilan MCLFF dan McLaren P1™, berkendara di Bermuda, Kalahari atau Api Penyucian, dan bertarung dengan gaya!

“Kami ingin pemain kami mendapatkan McLaren terbaik di Free Fire. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini dan menarik orang lain untuk mencoba Free Fire.”

Juga akan ada trek balap di Free Fire Training Island, di mana pemain dapat mengendarai mobil untuk test drive.

Ace the Field dari seri McLaren x Free Fire

Pemain dapat menyempurnakan penampilan mobil dengan melengkapi karakter mereka dengan seri eksklusif McLaren Racing x Free Fire, yang mencakup overall pengemudi yang menampilkan pepaya McLaren dan biru, yang merupakan warna asli yang dipilih oleh pendiri Bruce McLaren.

Dari saat mereka memasuki permainan hingga mereka berpartisipasi dalam pertempuran, crossover ini juga akan melihat berbagai elemen lain dalam Free Fire ala McLaren. Ini berarti membiarkan McLaren menginspirasi kulit Gloowall, papan selancar, kapal udara, dan emotikon, untuk beberapa nama.

Lando Norris – Dari Lintasan Balap ke Free Fire

Pembalap Formula One McLaren Lando Norris (Lando Norris) akan berpartisipasi dalam kolaborasi ini sebagai seorang gamer. Penggemar dapat melihat Lando Norris selama kampanye, detail lebih lanjut akan diumumkan nanti.

Ini juga memberikan kesempatan untuk memenangkan penghargaan McLaren Racing VIP dan mengalami aktivasi McLaren x Free Fire. Pantau terus saluran media sosial Free Fire untuk semua informasi terbaru tentang crossover McLaren Racing x Free Fire!

  • Bagikan