” Lekas”.. Rencana” jahat” Real Madrid buat merebut kembali Ronaldo

  • Bagikan
Ronaldo

Pesan berita Spanyol” Marca” mengatakan, pada hari Sabtu, hasrat bintang Juventus Cristiano Ronaldo buat meninggalkan klub” perempuan tua” itu, menampilkan kalau mantan klubnya Real Madrid berencana buat bergabung kembali dengannya.

Pesan berita Spanyol melaporkan kalau konvensi transfer utama buat klub kerajaan masa ini, antara lain Kylian Mbappe serta Erling Haaland, guna kurangi anggaran” meringue” akibat akibat merebaknya virus baru Corona.

Marca meningkatkan kalau” Real Madrid” masih dalam radar klub Spanyol, namun bersumber pada kontrak satu tahun, dengan” harga simbolis”.

Marca mendasarkan datanya pada laporan oleh saluran tv Spanyol Quattro, yang mengindikasikan kalau Real Madrid lagi mengerjakan rencana yang ditafsirkan selaku” murah”, buat menarik Ronaldo, bila manajemen klub kandas menarik pemain Mbappe serta Haaland.

Rumor bertambah tentang masa depan Ronaldo bersama Juventus, paling utama sehabis” nyonya tua” itu tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Serta laporan berolahraga berdialog tentang mungkin Ronaldo kembali ke Real, serta beberapa bintang sepak bola sudah mengangkut permasalahan ini, yang terakhir merupakan bintang Brasil Marcelo.

Marcelo mengomentari video yang diposting di” Instagram” dikala dia serta Ronaldo memperingati salah satu gelar yang diraih oleh klub kerajaan tersebut, dengan kalimat” Marcelo serta Ronaldo dalam harmoni.”

Dalam komentarnya, Marcelo mengatakan:” Lekas,” serta memasang emoji lucu, serta” emoji” meletakkan tangan di mulut, seolah- olah ia lagi menyembunyikan suatu, bagi pesan berita Spanyol” AS”.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada masa panas 2018 dari Real Madrid, berharap bisa menolong” perempuan tua” itu memenangkan gelar Liga Champions.

Namun sepanjang 3 edisi terakhir kompetisi, regu kandas melampaui perempat final turnamen sepak bola sangat berharga di Eropa, apalagi dengan kedatangan bintang Portugal berumur 36 tahun itu.

Ronaldo memperoleh pendapatan tahunan dekat 30 juta euro, menjadikannya pemasukan paling tinggi di antara rekan- rekannya di Juventus, dengan selisih besar.

Pesan berita” AS” sudah memberi tahu laporan pers Italia, mengindikasikan kalau dalam sebagian hari mendatang hendak melihat tahap antara manajemen Juventus serta Ronaldo, buat mangulas masa depannya dengan regu.

Pesan berita” Toto Sport” mengatakan kalau presiden Juventus Andrea Agnelli hendak mengadakan tahap dengan Ronaldo buat mangulas kepergiannya dari klub saat sebelum berakhirnya kontraknya dikala ini, yang bersinambung sampai Juni 2022.

Pesan berita” La Gazzetta dello Sport” menulis kalau Ronaldo, bisa jadi tidak bahagia dengan” nyonya tua” saat ini, namun ia ketahui kalau tidak gampang buat memperoleh pendapatan yang sama di klub lain, jadi solusinya bisa jadi berangkat di akhir masa ini.

Fabio Paratici, direktur berolahraga Juventus, mengatakan lebih banyak tentang masa depan Ronaldo bersama regu Pendek:” Saat ini bukan prioritas kami buat memperbarui kontraknya.”

  • Bagikan