Disebut Belum Juga Kembalikan Aset Miliaran Milik Rizky Febian hingga Diduga Rela Jual Mobil untuk Bayar Utang, Teddy Pardiyana Masih Bungkam Seribu Bahasa

  • Bagikan
Meski belum mengembalikan peninggalan miliaran milik Rizky Febian hingga diprediksi rela berjualan mobil untuk melunasi utang, Teddy Pardiyana masih bungkam soal seribu bahas

Teddy Pardiyana masih belum mau banyak bicara, setelah diprediksi telah menjual sebagian dari peninggalan Rizky Febian yang dipegang oleh mendiang Lina Jubaedah. Untuk klarifikasi, pengacara Teddy Pardiyana, Ali Nurdin, belum mau memberikan pendapat. “Nanti ya (bicara tentang peninggalan almarhum Lina Jubaedah) terima kasih,” kata Ali Nurdin, Senin (15/3/2021) saat ditanyakan.

Sebelumnya, Rizky Febian yang diwakili pengacaranya, Feri Hudaya juga mengatakan, Teddy Pardiyana kerap menyempatkan diri saat diminta menyerahkan warisan Rizky Febian. Sementara itu, Rizky telah memanfaatkan waktu luang Febian Teddy untuk mengembalikan warisan tersebut. “Ini batas waktu maksimal 14 hari dari pihak kami kepada mereka mulai 1 Maret 2021,” kata Feri Hudaya saat dihubungi personel media melalui sambungan telepo belum lama ini.

Namun Teddy belum membagikan legacy dengan alibi bahwa ada beberapa sertifikat yang belum ditemukan. “Minggu lalu ada panggilan untuk bertemu karena katanya ada beberapa sertifikat yang tidak ditemukan,” imbuhnya. Miliaran sisa yang dimiliki Teddy Pardiyana juga ada milyaran, yaitu toko bahan di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan, Bandung, tanah di Banjaran, Ciamis, usaha grosir dan perhiasan emas.

Tak hanya itu, disebutkan salah satu warisan Rizky Febian dijual Teddy untuk dilunasi guna melunasi utang. “Iya seperti mobil, katanya dijual untuk bayar utang. Hutang siapa saya juga tidak tahu,” kata Feri.

Untuk memperjelas dari sisi Teddy, Rizky Febian pun menanyakan fakta seputar penjualan mobil tersebut. “Misalnya kalau mobil dijual, ada kwitansi. Tampil, itu sertifikat. Kami tidak mau ada catatan. Kalau saya bilang ada di sana, tapi bagaimana Anda melihatnya?” dia berkata.

Sebab, menurut kuasa hukum Rizky, terlihat ada kejanggalan terkait Teddy yang berhutang. “Saya juga tidak tahu apa salahnya. Yang membuat saya aneh adalah almarhum berhutang,” pungkasnya. Seperti diketahui, setahun lalu Teddy Pardiyana dan Rizky Febian memperebutkan aset Lina Jubaedah yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Perseteruan mulai memanas setelah Teddy sesumbar bahwa pacar kedua Sule, Delina, telah mengambil semua warisan Lina Jubaedah tanpa sepengetahuannya.

  • Bagikan