Metode Gampang Menyadap WA Melalui Google Chrome Ataupun Mozilla, Tanpa Butuh Aplikasi Bonus! 2021

Metode menyadap WA melalui Google Chrome, Mozilla Firefox maupun browser yang lain yang pastinya dapat dicoba dari HP maupun Laptop/ pc.

 

Dengan metode menyadap WA melalui google ini kalian dapat dengan gampang serta kilat memata- matai akun whatsapp yang ditarget, tanpa butuh instal aplikasi bonus. Namun dengan metode ini kalian wajib scan barcode terlebih dulu buat dapat menunjukkan/ cloning whatsapp targetnya.

 

Nah, dengan metode ini memanglah kalian tidak dapat menyadap Whatsapp orang yang jauh, sebab kita memerlukan barcode dari akun WA- nya. Buat itu, teknobgt menyarakna memakai metode ini buat Whatsapp pendamping, anak, ataupun akun WA kantor yang dipegang oleh staff kantor/ toko online. Jadi kita dapat memantau apa saja yang mereka jalani dengan whatsappnya.

Metode Menyadap WA Melalui Google

 

Yang diartikan dengan metode menyadap WA melalui google ini merupakan google chrome, tetapi dapat pula dengan browser yang lain yang terdapat di Hp ataupun laptop/ pc kalian. Browser Google Chrome ini digunakan buat membuka web Whatsapp Website kemudian scan barcode dengan HP yang mau disadap. Buat langkah- langkahnya dapat langsung disimak berikut ini:

 

  • Awal buka aplikasi Google Chrome/ Mozilla Firefox ataupun browser yang lain yang terdapat di HP ataupun Laptop kamu
  • Setelah itu masuk ke sa hingga hendak tampak barcode yang wajib discan oleh akun whatsapp yang mau di sadap
  • Sehabis itu ambil HP yang mau Whatsappnya disadap, setelah itu buka Whatsappnya serta masuk ke menu pengaturan di 3 titik pojok kanan atas serta piling fitur tertaut.
  • Klik tautkan fitur buat scan barcode yang timbul di browser tadi.
  • Berakhir, akun whatsappnya hendak secara full tampak di Google chrome.
TRENDING  Fitur Baru Whatsapp 2021: Kunci Sidik Jari serta Pengenalan Wajah

 

Dengan metode tersebut, kalian telah dapat memandang akun whatsapp yang mau diintai lewat browser tadi asalkan orang yang whatsappnya disadap tadi tidak memutus aksesmu dari menu pengaturan fitur tertaut yang telah diatur tadinya.

 

Metode ini sangat sesuai sekali buat para orangtua yang mau senantiasa mengendalikan anak- anaknya yang telah memakai HP sendiri serta memiliki no Whatsapp sendiri. Bila mau metode yang lain, kalian dapat memakai aplikasi sadap whatsapp yang mana dengan metode ini kalian dapat lebih banyak mengotrol HP yang disadap.

 

SADAP WHATSAPP Panduan WHATSAPP WHATSAPP

Check Also

3 aplikasi teratas untuk menghasilkan: penghasilan tambahan tanpa investasi

Banyak dari kita mau mempunyai pemasukan bonus. Dikala ini tiap owner smartphone ataupun tablet dengan …