Natalie Holcher menangis setelah menghapus semua foto Sullle, ada apa dan Kenapa?

  • Bagikan

Natalie Holcher menangis setelah menghapus semua foto Sullle, ada apa dan Kenapa?

Ada apa Kenapa ?

Sukabuminewsupdate.com – Natalie Holcher tiba-tiba menghapus semua foto suaminya Sulli. Jadi apa yang terjadi dengan pasangan terkenal ini?

Dibedakan dari postingan Instagram, pada Minggu (18/4/2021) Natalie Holcher hanya menyisakan 56 foto di sumber media sosialnya. Umpan hanya berisi aktivitas mantan DJ dan selfie.

Meski tak punya foto Sullle, Natalie Holcher masih menyisakan momen bersama putra bungsu buku komik itu, Ferdinand Andriansyah.

Berhenti, saya sudah selesai, Natalie Holcher menulis. Sementara di Instagram Sule, komedian Sundo ini masih menunjukkan hubungan dengan istrinya Natalie Hulcher. Hal tersebut terlihat dari kehadiran pasangan tersebut di pernikahan Atta Hallelenter dan Aurel Hermancia musim lalu. Hingga Natalie Holcher menghapus foto Sulli, pasangan yang baru menikah pada Oktober 2020 itu jauh dari rumor. Pasangan itu selalu memperlihatkan kedekatan mereka melalui video-video lucu.

Natalie Holcher berteori dirinya sebagai janda dua anak sebelum menikahi Sally. Dia mengubah posisi orang tuanya dengan dukungan dari adik-adiknya.

Karena itulah dia jatuh cinta pada Souli. Tidak seperti kebanyakan pria yang ragu-ragu saat mengetahui kondisinya, komedian berusia 44 tahun itu menerimanya apa adanya. “Karena adik-adikku adalah dua anak, lho, tidak ada yang mau mengadopsi adikku,” kata Natalie Holcher kepada The Sungkars Family YouTube. Selasa (13/4/2021):

populer post  MENCEKAM! Aset Rizky Febian Dipertanyakan

“Jadi kalian berdua bersama, ini juga empat pak, saya berdua juga. Ya, akhirnya saya siap berangkat,” kata Natalie Holcher.

Selain itu, Natalie Holcher Sully menyukai romansa. Hal-hal kecil yang dilakukannya membuatnya jatuh cinta padanya. Natalie Holcher berkata sambil tertawa, “Aku bukan orang yang biasanya tidak mengemis, dia berinisiatif untuk mengejutkanku. Setelah sekian lama, dia mencair. Dia bahkan tidak tahu kapan harus tidur lebih lama lagi, haha . ”

Sulli dan Natalie Holcher resmi menikah pada 15 November 2020. Ini merupakan pernikahan kedua Sulli. Sebelumnya, Solly pernah menikah dengan Lina Gbeida dan dikaruniai empat orang anak. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

 

  • Bagikan