Home / News / SULE Maafkan Pihak Keluarga, NATHALIE HOLSCHER Dan akhirnya
anjang kancing rumah tangga komedian Sule dan sang istri nathalie holscher tampaknya sudah berakhir damai natal holster yang sebelumnya dikabarkan pergi dari rumah karena menghadapi kisruh rumah tangganya dengan sang suami ini tampaknya sudah balik kembali rumah
anjang kancing rumah tangga komedian Sule dan sang istri nathalie holscher tampaknya sudah berakhir damai natal holster yang sebelumnya dikabarkan pergi dari rumah karena menghadapi kisruh rumah tangganya dengan sang suami ini tampaknya sudah balik kembali rumah

SULE Maafkan Pihak Keluarga, NATHALIE HOLSCHER Dan akhirnya

sukabuminewsupdate.com – panjang kancing rumah tangga komedian Sule dan sang istri nathalie holscher tampaknya sudah berakhir damai natal holster yang sebelumnya dikabarkan pergi dari rumah karena menghadapi kisruh rumah tangganya dengan sang suami ini tampaknya sudah balik kembali rumah

Hal itu terlihat dari unggahan instastorynya dimana nathalie holscher pulang ke rumah Sule dan dibukakan pintu oleh anak Sule juga ,keberadaan nathalie holscher juga dikabarkan oleh Sule melalui video yang diunggah di channel YouTubenya sulitnya milik kala itu Sule membangunkan nathalie holscher untuk sahur Sayangnya nathalie holscher belum menampakan diri lantaran tidak menggunakan jilbab Natalie juga tidak sahur karena kondisinya yang tengah hamil dan belum dibolehkan oleh dokter Hai walaupun sosoknya tak terlihat tetapi suara nathalie holscher terdengar jari video yang diunggah dikanal YouTubenya itu saureinu Bun Yang kejauhan sahur lagi manja manja manja manja Ferdi aja Yang sahur sementara itu sebelumnya soal sulit bertemu media Ia juga sudah memberikan Penjelasan bahwa pihak keluarganya paling syur sudah meminta maaf

Sule sendiri juga sudah memaafkan sepertinya mungkin gini dari pihak keluarga Natalie udah minta maaf nggak bisa maaf dan saya secara pribadi juga sudah memaafkan Demang Apa mungkin mereka emosi dan yang lain-lain sesuai warga juga Alhamdulillah udah bisa saya rendam saat bertemu dengan media sungai juga meminta pihak media wartawan untuk tidak memberitakan hal-hal gaib

Disini saya menghimbau kepada para wartawan lah wartawati semuanya untuk tidak memberitakan yang aneh-aneh itu kan banyak yang Eh aneh lah gitu ya selanjutnya Sule menyatakan bahwa isunya terjadi diantara dirinya dan juga dan Nataliei holder adalah sebuah kesalahan ia sebagai kepala rumah tangga meminta maaf terkait dengan hal ini sulit sendiri memaklumi Sikap yang ditunjukkan oleh sang istri hilang taruh nathalie holscher masih muda dengan emosi yang masih bergejolak

populer post  Heboh Ketika Rizky Febian Akui Sudah Tidak Per*aka Lagi, ini Respon Sule

Yang jelas mungkin tidak adalah sebuah kesalahan Gimana saya saya pribadi sebagai kepala rumah tangga layak meminta maaf atas semuanya mungkin yang terjadi juga di tidak sesuai dengan ekspektasi yang sama maklumilah karena Natalie ya masih emosinya juga masih labil mungkin ya mungkin dia kaget paket sebagai istri karena hal terkait dengan pulangnya kembali nakhodai rumah Sule ini dan kisruh di antara mereka berakhir damai

warganet yang terlihat ramai-ramai Memberikan komentar mereka Alhamdulillah pelajaran buat keluarganya kalau masalah rumah tangga keluarga lain gak perlu mencampuri hubungan suami-istri udah baik sama keluarga yang lain belum tentu komentar seorang warganet

karena dia seharusnya urusan rumah tangga itu menjadi konsumsi publik yang akhirnya bakalan timbul fitnah sama sini Saya suka keluarga ini apalagi Bunda Saya suka Saya ingin setiap warga itu hidup rukun dan bahagia cerita dramanya udah usai Lain kali kalau ada masalah keluarga jangan diupload di sosmed terus jangan kabur lagi cukup selesaikan berdua suami istri urusan anak-anak malu-maluin aja si wanita ini namanya kurang lucu ya Bu hal yang buruk enggak usah ditunjukin ke publik seharusnya orang nggak mikir yang buruk-buruk klu ulah ulah lu sendiri orang mah enggak suka ngelag wanita yang atau bersyukur Kayak lu Natalie komentar Seorang warganet

aku rasa karena tahu cuma butuh perhatian ekstra dari Kang Sule karena terkadang Bahagia Seorang Istri cukup punya quality time berdua sama suami meskipun setiap hari ketemu percuma punya uang banyak segala berkecukupan tapi kurang punya waktu untuk bersama Semoga bahagia selalu tulis warganet lainnya

dengan pulangnya Ma paling holscher kembali ke rumah Sule berakhirlah kisruh rumah tangga Sule

populer post  Heboh Ketika Rizky Febian Akui Sudah Tidak Per*aka Lagi, ini Respon Sule

As found on YouTube