Angin Menginspirasi Semuanya: Kekuatan Pendorong di Balik Sekolah Mode Chicago

  • Bagikan

Chicago terkenal dengan populasi multikulturalnya, arsitekturnya yang menarik, dan kecintaan pada seni.

Secara rinci, Chicago memiliki:

1. Setidaknya 3 juta orang
Pelabuhan, taman, pantai, klub, dan restoran etnis
6,1 km dari danau, museum, festival lingkungan, dan monumen budaya

Orang-orang mengunjungi kota sebanyak angin. Wisatawan juga lebih menyukai keramahan di Midwest kepada orang-orang. Mereka juga berbagi cerita tentang kenikmatan dalam pameran di museum seperti Degas, Monet dan “Sapi pada parade” aneh dari musim panas 1999.

Perusahaan dikatakan bercampur dengan aspek multikultural kota yang mendorong “angin” yang merangsang kreativitas di antara orang-orang yang berkunjung atau belajar di Chicago. Seperti biasa, tidak dapat dihindari untuk memiliki sekolah mode di dalam kota yang merayakan dan mendukung seni dan dinamika budaya.

Berikut adalah beberapa sekolah desain mode populer di Illinois:

Akademi Desain dan Teknologi Internasional terletak di Chicago.

Institut ini menawarkan program sertifikasi berikut:

• Sarjana Sains, spesialisasi dalam desain dan pemasaran mode
• Asisten Ilmu Terapan dalam Desain dan Pemasaran Mode

Kurikulum mode dan desain mengakomodasi studi tentang tren dan inovasi baru dalam industri mode internasional yang berkembang pesat sambil menguasai keterampilan tradisional, sehingga memberikan latar belakang yang komprehensif untuk amatir dan mode dalam hal desain.

B.A., Departemen Perdagangan
• Peserta dalam ilmu terapan dalam manajemen perdagangan

Program Manajemen Perdagangan menawarkan mahasiswa dan profesional serta kesempatan untuk bekerja di pasar tenaga kerja dengan mengintegrasikan konsep teoritis dengan aplikasi praktis. Namun, siswa dapat yakin bahwa keterampilan pasca-kelulusan mereka diasah untuk mengembangkan presentasi visual yang sesuai, dan menggunakan praktik bisnis dan metrik yang sesuai untuk membantu mereka mencapai profitabilitas jangka panjang.

2. Institut Seni Illinois terletak terutama di Schoumburg. Program peringkat Anda bervariasi menurut lokasi.

Institut Seni Illinois pada dasarnya adalah asosiasi sekolah di lokasi yang berbeda. Sebagai masyarakat, Institut Kesenian adalah pelopor di bidang pendidikan ilmu terapan.

Kursus mereka seperti pemasaran mode dan desain fashion direstrukturisasi secara teratur untuk mengungkapkan ide-ide dari konsultan industri, pemimpin dan pengusaha tentang pentingnya dan aplikasi praktis pasar.

Institut Kesenian juga telah berpengalaman anggota fakultas yang juga termasuk dalam komunitas pekerjaan. Oleh karena itu memberi siswa banyak kesempatan untuk berkonsultasi dengan para profesional di bidang dan desainer praktisi. Pengetahuan dan keterampilan siswa meningkat melalui program.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.