Revolusi di Punggung ke Sisilia Fasséon

  • Bagikan

Kami menggunakan berbagai cara untuk mengekspresikan diri. Entah kita menggunakan kata-kata atau kita menggunakan simbol lain. Kami mengambil keuntungan dari sinyal, kami mengambil gerakan dan kami juga menggunakan mode untuk memberi tahu dunia apa yang ingin kami katakan. Ketika kita mengenakan pakaian kita untuk hari ini, itu seperti kita mengumumkan kepada dunia posisi kita untuk hari ini. Itu sebabnya sangat menarik untuk mencatat preferensi mode untuk kembali ke sekolah dari orang-orang. Kembali ke preferensi fashion sekolah seseorang menunjukkan siapa yang akan untuk seluruh pendek.

Ada orang-orang yang praktis berpakaian hal yang sama yang telah mereka lakukan dalam beberapa waktu terakhir. Hal yang buruk tentang hal ini adalah bahwa ini dapat menjadi indikator sedikit atau tidak ada pertumbuhan pribadi di masa lalu. Ini bisa menjadi indikasi bahwa seseorang tidak matang dalam setahun terakhir. Apa yang bisa membuat ini lebih buruk adalah jika orang ini telah mengenakan mode yang sama selama lebih dari 5 tahun. Ini bisa menjadi indikasi masalah serius.

Penjelasan positifnya bisa jadi seseorang telah cukup dewasa untuk menemukan identitasnya dalam hidup. Mode back-to-school semacam ini dapat menunjukkan bahwa seseorang sudah cukup senang dengan gambar yang mereka sajikan, dan mereka tidak merasakan keinginan untuk berubah. Ini juga bisa menjadi indikasi bahwa seseorang telah memiliki tahun yang besar masa lalu dan ingin pulih tahun itu.

Ada orang-orang yang menunjukkan perubahan besar di punggung mereka untuk seragam sekolah. Ada juga sisi baik dan sisi buruk untuk ini. Penjelasan yang baik untuk ini adalah bahwa seseorang telah mengalami pencerahan. Perubahan cara kembali ke sekolah dapat menjadi indikasi bahwa seseorang telah mencapai tingkat kedewasaan baru dan siap menghadapi dunia dengan sikap baru. Dia dapat menyatakan dunia sebagai orang baru, yang telah berubah menjadi lebih baik, dan siap untuk menghadapi dunia secara tatap muka.

https://www.profitabletrustednetwork.com/n7dxp59v?key=c5c313715ceefe2a0f351af487c4100a

Ada juga sisi gelap dari perubahan mode ini kembali ke sekolah. Seseorang bisa saja menderita peristiwa bencana seperti itu sehingga mengharuskan seseorang untuk menolak kepribadian lamanya sama sekali. Perubahan radikal dalam mode kembali ke sekolah dapat lebih dekat dengan seseorang berteriak, “Saya bukan siapa saya. Itu tidak akan terjadi padaku lagi!” Fakta ini harus dipahami.

Ada siswa yang dibuat kembali ke sekolah tentang apa yang dikenakan kelompok tertentu. Sisi positif dari hal ini adalah bahwa hal itu mengacu pada penerimaan sosial. Orang yang memiliki jenis kembali ke sekolah mode menunjukkan bahwa dia mudah bergaul dan tahu bagaimana berteman dengan setidaknya sekelompok orang tertentu. Namun, ini bisa menjadi indikasi kurangnya inisiatif. Orang-orang yang mengenakan cara orang lain melakukannya karena mereka tidak tahu apa yang mereka kenakan. Mereka mengizinkan kelompok mereka untuk memutuskan mode mereka karena tanpa kelompok, mereka tidak tahu siapa mereka.

Sekarang Anda tahu bahwa kembali ke sekolah mode adalah indikator besar siapa orangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.