Paket Internet WIFI Murah Terbaik Untuk Di Rumah

Sukabuminewsupdate.com – Kebutuhan akan internet sudah tidak terpisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari. Hampir semua orang pastinya ingin memiliki akses internet Wifi di rumahnya, apalagi dalam kodisi pademik ini, yang dimana anak-anak diharuskan belajar di rumah secara online.

Memiliki koneksi internet terbaik merupakan hal penting yang diinginkan semua orang, apalagi dengan paket internet WIFI murah yang sangat terjangkau. Terdapat beberapa penyedia jasa (Provider) internet,  yang  menawarkan berbagai paket Internet WIFI.

Paket Internet WIFI Murah Unlimited

Mendapatkan layana internet Wifi murah terbaik untuk rumah atau kantor  dengan harga terjangkau memang tidak mudah. Berikut informasi beberapa jenis paket internet dari beberapa provider, untuk menjadi bahan pertimbang bagi Anda;

1. Telecom Group

Mungkin Anda mencari wifi murah dengan kurang dari 200.000 nomor tak terbatas? Tenang saja, Telkom Group solusinya.

Operator yang diperkenalkan oleh perusahaan milik negara yang menyediakan beberpa layanan Internet broadband termurah:

Paket software 2P Digital Channel 2021 yang disediakan IndiHome memiliki kecepatan download dan upload 20 Mbps. Namun, kecepatan ini hanya berlaku untuk 3-5 perangkat yang terhubung dalam satu waktu.

Produk promosi yang diluncurkan IndiHome ini hanya seharga Rp 240.000 per bulan. Sedangkan biaya pemasangan internet terbaik dan termurah adalah Rp. 125.000.

Dengan paket 3P yang sudah termasuk Internet, TV interaktif dan telepon rumah, serta 300 menit nelpon gratis, aktivitas digitalmu jadi lebih mudah. Untuk berlangganan, biayanya mulai dari Rp 170.000 per bulan.

2. Indosat Ooredoo

Harga bulanan layanan Internet unlimited Indosat untuk rumah juga kurang dari 300.000 rupiah. Paket internet rumah tak terbatas Indosat menyediakan kecepatan Internet 20 Mbps.

Kecepatan yang memadai memungkinkan Anda memainkan game dengan nyaman tanpa melambat. Jika berminat, Anda hanya perlu membayar biaya bulanan sebesar Rp.280 ribu dan gratis biaya instalasi.

3. MNC Play

MNC Media menyediakan layanan internet rumah nirkabel tanpa batas melalui MNC Play. Layanan Internet yang disediakan berbasis fiber optik dan dapat menampung 3-4 orang.

Menyediakan banyak layanan, seperti MNC Now dan IPTV. Kecepatan unduh dan unggah yang disediakan oleh paket internet ini adalah 15 Mbps. Sedangkan biaya bulanan Rp 269.000 belum termasuk biaya pemasangan.

4. PLN ICON+

PLN menawarkan berbagai pilihan paket Internet, dengan harga yang berbeda untuk setiap tempat tinggal. Tapi yakinlah, meski begitu harganya masih terjangkau dan cocok untuk yang tetap produktif meski di rumah, terutama untuk pelajar.

Paket Stroomnet 5, harga promosi paket ini Rp 89.000, dan harga reguler Rp 101.000. Kapasitas unduh 5 mbps, tidak ada batasan kuota, dan alias tidak terbatas.

Stroomnet 5 set tiket, harga promosinya Rp 95.000, dan harga reguler Rp 107.000. Paket tersebut memberikan kecepatan 5 mbps tanpa kuota unlimited.

5. CBN Internet

PT Cyber ​​indo Aditama atau CBN Internet adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

CBN Internet menyediakan berbagai layanan, antara lain Internet, pusat data, komputasi awan, dan TV interaktif.

Paket internet termurah adalah paket broadband serat optik dengan kecepatan internet 20 Mbps. Harga bulanan paket ini Rp 299.000. Menariknya, dalam 6 bulan pertama langganan, Anda akan mendapatkan diskon tagihan 10%.

6. Binzet

Biznet juga menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi melalui jaringan kabel serat optik. Sekarang, cakupannya mencakup Jawa, Bali, dan Sumatera.

Untuk paket berlangganan, biasanya Biznet menyediakan tiga pilihan, yaitu Biznet Home Internet untuk digunakan di rumah, Biznet MetroNet untuk segmen pasar UMKM, dan Biznet Combo untuk layanan Internet dan TV kabel.

Paket Biznet Home Internet Termurah:

  • Pulau Jawa & Bali: Paket Internet 1: Rp200.000 per bulan + biaya instalasi Rp200.000 (internet 10 Mbps)
  • Pulau Sumatera: Paket Internet 1: Rp300.000 per bulan + biaya instalasi Rp200.000 (internet 4 Mbps)

Ini adalah rekomendasi terbaik dan termurah wifi unlimited, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000 per bulan. Pastikan untuk memilih kemasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Check Also

5 Ponsel Samsung Berbekal RAM 6 GB yang Sesuai Buat Multitasking

Buat menunjang keperluan kebutuhan multitasking dikala bekerja tiap hari, semacam mengunduh file video ataupun gambar …