Peringatan, Windows 11 menghalangi kinerja prosesor AMD

AMD memberi tahu kinerja sampai 15% lebih sedikit di sebagian permainan

Pembaruan: AMD sudah mengirimkan siaran pers berikut kepada kami:“ AMD menyadari kalau sebagian pengguna yang menginstal tipe dini Windows 11 pada sistem yang dilengkapi dengan prosesor AMD yang kompatibel bisa jadi/ bisa jadi memandang akibat pada kinerja sebagian aplikasi mereka. AMD serta Microsoft sudah mengenali 2 permasalahan di mana kedua industri bekerja sama buat membagikan pembaruan korektif yang cocok semacam yang dirinci di mari.”

Jelas, Windows 11 kayaknya tidak menggemari prosesor AMD. Tidak puas dengan menjauh dari Ryzen 1xxx, sistem pembedahan baru Microsoft menghalangi kinerja prosesor Ryzen industri: penyusutan hendak jadi 10- 15% dalam game. Ketidaknyamanan ini sudah didokumentasikan secara langsung oleh AMD.

AMD mencantumkan 2 permasalahan utama. Yang awal merupakan kenaikan latensi cache L3″ terukur serta berperan” dekat 3X. Dalam praktiknya, ini terwujud dalam akibat pada kinerja 3 sampai 5% dalam aplikasi tertentu serta 10 sampai 15% dalam permainan, spesialnya yang dicap dengan e- sport. Yang kedua merupakan manajemen UEFI CPPC2( inti preferensial) yang kurang baik. Secara konkret, guna yang dikelola oleh OS ini membedakan 2 inti prosesor terbaik, yang sanggup menunjang frekuensi paling tinggi, serta mendistribusikan beban kerja pada inti yang berbeda. Bagi AMD, permasalahan ini bisa kurangi kinerja pada” aplikasi yang sensitif terhadap kinerja satu ataupun sebagian utas”; itu hendak berakibat paling utama buat prosesor dengan lebih dari 8 core serta 65 W TDP.

Koreksi direncanakan saat sebelum akhir bulan

Untungnya, dalam kedua permasalahan tersebut, AMD berkata kalau pembaruan fitur lunak bisa membetulkan permasalahan; revisi hendak datang sepanjang bulan Oktober. Industri tidak merinci asal- usul disfungsi ini. Semacam disebutkan di atas, mereka berhubungan dengan seluruh prosesor AMD yang kompatibel dengan Windows 11 secara formal; dengan kata lain arsitektur di dasar Zen+, Zen 2 serta Zen 3( Ryzen 2000, Ryzen 3000, Ryzen 4000 serta Ryzen 5000). Bagi rekan kami di Toms Hardware US, prosesor AMD EPYC yang diperuntukan buat pusat informasi serta sebagian chip Athlon pula hendak terbawa- bawa.

TRENDING  Paket Internet WIFI Murah Terbaik Untuk Di Rumah

Pasti saja, bila Komputer Kamu mempunyai prosesor AMD serta Kamu belum memperbarui ke Windows 11, kami cuma bisa menganjurkan Kamu buat menunggu.

Check Also

Resmi! Kolaborasi Baru Garena Free Fire x McLaren Hadirkan Mobil Racing Keren

Sukabuminewsupdate.com – Free Fire sedang bersiap untuk bekerja sama dengan McLaren, produsen mobil terkemuka Inggris. …