Twitter Uji Coba Tip Jar – Fitur Pemberian Uang Tip Untuk Pengguna

  • Bagikan
Twitter Uji Coba Tip Jar - Fitur Pemberian Uang Tip Untuk Pengguna

Sukabuminewsupdate.com – Twitter telah meluncurkan fase berikutnya dari program pembayaran pembuatnya Tip jar, yang akan menguji opsi tip baru secara waktu nyata pada profil pengguna tertentu, yang akan memungkinkan individu untuk mengumpulkan pembayaran dari pendengar untuk mendukung kerja keras mereka.

Seperti yang Anda lihat di sini, opsi Tip Jar baru dapat diakses melalui ikon uang tunai di bagian atas profil yang memenuhi syarat, dan memungkinkan pengguna untuk membayar pengguna lain dengan menghubungkan ke penyedia pembayaran pilihan mereka.

Twitter Uji Coba Fitur Tip Jar

Seperti yang dinyatakan di Twitter:

Twitter Uji Coba Tip Jar - Fitur Pemberian Uang Tip Untuk Pengguna

” Kami melihat Anda – membagikan tautan PayPal Anda setelah Tweet Anda menjadi viral, menambahkan $ Cashtag ke profil Anda sehingga orang-orang dapat mendukung pekerjaan Anda, melepaskan pegangan Venmo Anda pada hari ulang tahun Anda atau jika Anda hanya membutuhkan bantuan tambahan. Twitter dan kami ingin memudahkan Anda untuk mendukung satu sama lain selain Ikuti, Retweet, dan Suka. Hari ini, kami memperkenalkan Tip Jar – cara baru bagi orang untuk mengirim dan menerima kiat. “

Fitur ini sedang dalam mode uji coba, jadi tidak semua pengguna dapat menambahkannya, tetapi semua orang yang menggunakan Twitter dalam bahasa Inggris dapat mengirimkan tip ke akun untuk iOS dan Android.

Panduan fitur tip jar

Twitter mengatakan kelompok pengujian awal untuk pemberian tip akan mencakup “pembuat konten unggulan, jurnalis, pakar, dan organisasi nirlaba.”

  • Anda akan tahu bahwa Tip Jar suatu akun diaktifkan jika Anda melihat ikon Tip Jar di samping tombol Ikuti di halaman profil mereka.
  • Ketuk ikon tersebut, dan Anda akan melihat daftar layanan pembayaran atau platform yang akunnya telah diaktifkan.
  • Pilih layanan pembayaran atau platform mana yang Anda inginkan dan Anda akan diarahkan ke aplikasi Twitter yang dipilih di mana Anda dapat menunjukkan dukungan Anda dalam jumlah yang Anda pilih. “

Fitur ini mendukung pembayaran melalui Bandcamp, Aplikasi Tunai, Patreon, PayPal dan Venmo. Twitter tidak menerima donasi apa pun pada tahap ini.

Opsi ini telah diuji selama beberapa waktu, dan Twitter menunjukkan pratinjau fitur tersebut pada pameran Analysts Day baru-baru ini, serta alat penghasilan kreator lain yang sedang dikembangkan.

Tujuan fitur tip jar

Menyediakan lebih banyak opsi monetisasi kini telah menjadi elemen kunci dalam strategi pertumbuhan Twitter. Alat ini dapat membantu Twitter memungkinkan pengguna topnya untuk lebih sering menge-tweet, sekaligus mendorong mereka untuk lebih mengandalkan aplikasi.

Idealnya, ini akan membantu Twitter meningkatkan total waktu yang dihabiskan untuk aplikasinya dengan membuat suara yang paling menarik lebih aktif, dan alat e-niaga dan buletin yang akan datang serta fitur lainnya juga akan membantu memperluas Penggunaan Twitter dan memperluas fungsinya.

Fakta manfaat dari fitur tip jar

Fakta telah membuktikan bahwa di platform lain, memberi tip berfungsi sebagai sarana bagi penggemar untuk menyatakan dukungan, dan semakin Twitter dapat mulai mengubah perilaku pengguna dan membuat orang terbiasa membayar di platform, semakin dapat mulai mengubah kebiasaan dan membuatnya. orang terbiasa dengan itu. Untuk membayar tip. Tangani bagian yang dikenali dari ekosistem dalam aplikasi.

Ini adalah eksperimen yang menarik, jika tidak ada yang lain, akan menarik untuk melihat apa yang sebenarnya bersedia dibayar oleh pengguna Twitter dan apakah semua pengikut yang Anda miliki benar-benar tertarik untuk mendukung Anda dalam hal pertukaran mata uang nyata.

Jika berhasil, ini dapat menjadi tambahan yang berharga untuk Twitter, dan ini akan menjadi sumber pendapatan yang cukup besar bagi pengguna top, menjaga tweet mereka tetap terbuka dan statistik partisipasi aplikasi berjalan.

  • Bagikan