Ulasan Tentang Wisata Sukabumi Pantai Cimaja

  • Bagikan
Wisata Sukabumi Pantai Cimaja terletak di Jawa Barat (4 hingga 5 jam perjalanan dari Jakarta), tempat selancar ini adalah titik awal Anda untuk perjalanan selancar di Jawa Barat.
Wisata Sukabumi Pantai Cimaja terletak di Jawa Barat (4 hingga 5 jam perjalanan dari Jakarta), tempat selancar ini adalah titik awal Anda untuk perjalanan selancar di Jawa Barat.

Ulasan Tentang Wisata Sukabumi Pantai Cimaja yang lerlu kamu ketahui. Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Cimaja kecuali Anda tinggal di Jakarta dan kelaparan untuk berselancar. Ini memang tempat berselancar terdekat dari ibu kota Indonesia, dan juga perjalanan yang masuk akal jika Anda bepergian dari luar negeri.

Wisata Sukabumi Pantai Cimaja terletak di Jawa Barat (4 hingga 5 jam perjalanan dari Jakarta), tempat selancar ini adalah titik awal Anda untuk perjalanan selancar di Jawa Barat. Tidak setenar Bali atau Kepulauan Mentawai , bukan tong khas Indo yang Anda lihat di sampul majalah selancar, tapi tetap harus Anda masukkan ke dalam perjalanan selancar Indo Anda, berikut alasannya:

Cimaja adalah pemecah karang tangan kanan yang menyenangkan dan cocok untuk semua level dari pemula hingga profesional. Terkena gelombang besar , itu bekerja sepanjang tahun. Tempat ini bekerja dengan sangat baik pada saat air pasang, dan menawarkan gelombang yang lebih besar pada saat air surut karena lebih dangkal.

Penduduk setempat sejuk dan ramah, ada getaran yang luar biasa di dalam air, dan tidak sepadat Bali (kecuali pada akhir pekan, di mana banyak warga Jakarta datang untuk berselancar di sana, tetapi jangan khawatir ada pilihan lain di dekatnya!). Akses ke banyak tempat bagus lainnya di sekitar tempat Anda mungkin hanya sendirian dan teman-teman Anda berbagi ombak yang sangat bagus.

Klub Pantai Cimaja

Dengan pergi ke Cimaja Beach Club , Anda akan bertemu dengan Jez, pemilik klub pantai selancar yang baru dibangun . Dia memberi kami beberapa tips berharga tentang tempat untuk berselancar di daerah tersebut.

Dimanakah Lokasi Wisata Pantai Cimaja Tersebut?

Plus, itu membuat takut orang banyak, dan kami berselancar sendiri hampir setiap hari! Jawa Barat juga merupakan tempat yang bagus untuk perjalanan selancar selama musim luar Indo karena sangat terpapar oleh semua gelombang besar, dan Anda dapat beristirahat dengan bekerja hanya dari ketinggian 2-3 kaki.

populer post  Wisata Sukabumi Goa Buniayu yang perlu kamu ketahui

Tambahan baru pada lanskap Cimaja

Ketika kami pertama kali datang ke Cimaja, sekitar tiga tahun yang lalu, hanya ada beberapa homestay lokal, yang bagus, tapi sekarang bisa tinggal tepat di tepi pantai, melihat ombak dari kamar Anda, dan makanan lezat dimasak oleh koki bintang 5 membuatnya terasa seperti permata tersembunyi di tengah-tengah mana-mana.

Makanan memang salah satu yang menarik dari perjalanan ini. Chef Jim yang karismatik sebelumnya bekerja di restoran bintang 5 di seluruh dunia sebelum dia memutuskan untuk kembali ke kota asalnya, memasak di dapur terbuka dengan angin laut sambil menikmati getaran selancar. Kedengarannya mahal, tetapi hidangan utama hanya 60.000 IDR sedangkan sarapan berkisar dari 40K hingga 60K (sekitar USD5).

Ada dua bungalow dan dua kamar backpacker saat ini, sementara dua bungalow lainnya akan siap pada bulan Februari, dan, seperti klub pantai lainnya, akan ada kolam renang yang siap untuk musim mendatang! Singkat kata, tidak ada tempat yang lebih baik untuk bersantai di tepi pantai, hanya beberapa jam dari Jakarta!

Bagaimana Cara Pergi Ke cimeja dari jakarta?

Bepergian dengan kereta api atau bus bisa memakan waktu dan terkadang semahal menyewa sopir pribadi jika Anda setidaknya terdiri dari dua orang. Jika Anda adalah dua penumpang, kami sarankan untuk melakukan seperti kami, memesan GrabCar dan menegosiasikan tarif sekali jalan sekitar 500 hingga 600K IDR (sekitar USD 40).

Jika anda ingi berlibur ke Wisata Sukabumi kami merekomendasikan untuk pergi pada malam hari, sehingga Anda dapat menghindari kemacetan di Jakarta, dan tiba di sana dalam waktu kurang dari 4 jam. Anda juga dapat menghubungi Cimaja Beach Club untuk layanan transfer.

populer post  Wisata Sukabumi Curug Sawer yang perlu kamu ketahui

 

  • Bagikan