Ulasan Wisata Curug Sentral di Sukabumi

  • Bagikan
Ulasan Wisata Curug Sentral di Sukabumi

Ulasan Wisata Curug Sentral Sukabumi – Sebuah ulasan tentang Wisata Pusat Keropeng Mikrug yang perlu anda ketahui. Krug Central Kabandungan Destinasi Wisata di Sukabumi Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata di Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Wisata Curug Sentral terletak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Krug Central Kabandungan merupakan salah satu obyek wisata Sukabumi yang menjadi tempat wisata populer di hari biasa maupun hari libur. Tempat ini begitu indah sehingga bisa memberikan kesan berbeda pada aktivitas kita sehari-hari.

Objek wisata Krug Central Kabandungan di Sukabumi Jawa Barat sangat menarik untuk dikunjungi. Sayang sekali kami berada di kota Sukabumi dan belum mengunjungi salah satu tempat wisata alam terindah.


Objek wisata Krug Central Kabandungan di Sukabumi, Kabandungan Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi aktivitas liburan terutama saat libur panjang seperti libur nasional dan hari libur lainnya.

Keindahan Objek Wisata Air Terjun Pusat Kabandungan di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ini sangat bagus untuk dikunjungi oleh siapapun yang dekat maupun jauh untuk mengunjungi objek wisata Krug Central Kabandungan di Sukabumi Jawa Barat. Kota Sukabumi.

Dimana Objek Wisata Krug Central Kabandungan di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat? Seperti yang telah disebutkan di atas, lokasi Objek Wisata Kabandungan Central Krug di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat berada di Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat 43368, Indonesia.

Namun jika anda masih bingung mengenai lokasi dan letak Objek Wisata Krug Kabandungan Tengah di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, masukkan saja Objek Wisata Kabandungan Tengah Kabandungan di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dengan pencarian google map saja. Dianjurkan untuk mencari berdasarkan. Google Maps menandai tempat yang Anda cari.


Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat Tempat wisata Krug Central Kabandungan di Sukabumi merupakan salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi karena keindahannya yang unik. 

Terletak di Sukabumi, Jawa Barat, Tempat Wisata Krug Kabandungan Tengah merupakan tempat wisata alam yang sangat terkenal di Sukabumi, Jawa Barat.


Bagaimana Ulasan Wisata Curug Sentral Sukabumi?


Nama Curug Sentral berasal dari pembangunan pembangkit listrik tenaga air (PLTU) oleh pemerintah kolonial, yang sering disebut dengan Sentral. Akhirnya semua air terjun di sungai ini dinamakan Curug Sentral.

Padahal, ada tujuh air terjun di sungai ini, yang kesemuanya disebut Krug Central. Nama air terjun tersebut adalah Krug Central 1, karena setiap air terjun diberi nomor yang unik. Dari Krug Central 2 dan Krug Central 3 ke Krug Central 7.

Curug Sentral Kabandungan digunakan sebagai pembangkit listrik pada masa penjajahan Belanda. Nama air terjun ini digunakan hingga saat ini karena pembangkit listrik ini pada masa jayanya dikenal sebagai pembangkit listrik sentral. Untuk tempat parkir motor 1 rupiah. 2.000, -hanya. Dengan tiket masuk Rp. 5.000, -Anda dapat memasuki semua 6 titik air terjun di sini.


Bagi wisatawan asal kota Sukabumi sudah tidak bingung lagi mengunjungi objek wisata Sukabumi yaitu lokasi Krug Kabandungan Tengah di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Tapi bagaimana dengan turis luar kota dan luar negeri? Tentunya mereka bingung dan takut tersesat. Tapi jangan khawatir. Untuk wisatawan di luar Sukabumi, kami memiliki solusi untuk membantu Anda agar tidak tersesat. Demikianlah Artikel tentang ulasan wisata curug sentral sukabumi semoga bermanfaat terima kasih.

  • Bagikan