Vivo V21 5g Hadir Membawa Desain Model Tertipis di Indonesia

  • Bagikan
Vivo V21 5g Hadir Membawa Desain Model Tertipis di Indonesia

Sukabuminewsupdate.com – Smartphone Vivo V21 5g. Sejak awal tahun ini, sederet ponsel pintar telah memasuki pasar di Indonesia. Daftar tersebut mencakup produk unggulan yang diluncurkan oleh berbagai produsen Smartphone.

Vivo kini telah meluncurkan produk andalannya nyaitu Vivo V21. Perangkat ini sudah lama menunggu di pasar smartphone. Sebagian alasannya adalah fitur-fitur kelas atas diharapkan, terutama label harga kelas menengah.

Untuk kalian para penggemar HP Vivo, akan segera hadir seri terbarunya. Ponsel bernama Vivo V21 ini telah dipamerkan di Vivo Malaysia dan telah tersertifikasi resmi di Indonesia.

Menurut kutip MySmartPrice, Vivo telah mendaftarkan Vivo V21 dan V21e pada seri terbaru ini. Dokumen sertifikasi yang beredar juga mengungkap beberapa spesifikasi dan desain utamanya.

Vivo V21 5g Hadir Membawa Desain Model Tertipis di Indonesia

Vivo Hadir Dengan Smartphone Tertipis Vivo V21 5G

Vivo meluncurkan smartphone 5G tertipis V21 saat ini. Salah satu varian memiliki ketebalan 7,29 mm, sedangkan varian lainnya memiliki ketebalan 7,39 mm.

Tak perlu dikatakan lagi, V21 sangat ringan dengan bobot hanya 176 gram, sehingga sangat praktis digunakan. Lebih menariknya lagi, terdapat penutup belakang kaca yang indah dan terlihat menarik,kaca buram yang digunakan Setiap kali ada cahaya, kaca buram akan menunjukkan kilau prismatik.

Bahannya juga mudah dipahami. Oleh karena itu, tidak ada noda sidik jari, tidak ada pantulan, dan tampilan serta penggunaannya sangat memuaskan.

Jejak kualitas tinggi juga akan dipancarkan melalui modul kamera di bagian belakang, modul kamera bertekstur metalik dan lensa diletakkan dalam bentuk geometris yang rapi. Tiga lensa lingkaran segitiga ditempatkan di dalam modul persegi panjang. Vivo tampaknya menjadi pendukung setia geometri di sini.

Sisa dari perangkat ini dianggap sebagai ponsel pintar. Ini memiliki penembak selfie tetesan air di bagian depan, bingkai yang sangat tipis, port USB Type C dan speaker di dagu, dan tombol power dan volume rocker di tepi kanan. Ponsel ini tidak memiliki jack headphone 3,5 mm.

Tampaknya itu tidak dapat melakukan pekerjaan untuk Anda, jadi penting untuk memperhatikan kemampuan kinerja ponsel cerdas Anda. Vivo V21 juga sepenuhnya memenuhi persyaratan ini.

Vivo V21 5g Hadir Membawa Desain Model Tertipis di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Vivo V21 5G

Smartphone ini didukung prosesor MediaTek MT6853 Dimensity 800U 5G octa-core dan Mali-G57 MC3 GPU. Smartphone ini memiliki baterai besar berkapasitas 4000 mAh, yang dapat mengaktifkan 63% baterai (iklan) dengan pengisian cepat 33W dalam waktu 30 menit.

Perangkat ini terintegrasi dengan sidik jari (di bawah layar, optik), akselerometer, giroskop, jarak dan kompas. Ini mendukung Bluetooth 5.1, ya, dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS dan USB Type-C, USB On-The-Go.

Pengaturan kamera mencakup sensor 64 MP (lebar) + 8 MP (ultra lebar) + 2 MP (makro). Di bagian depan, Anda memiliki pengaturan kamera tunggal sebesar 44 MP (lebar). Smartphone tersebut memiliki ukuran layar besar 6,44 inci, sedangkan layar AMOLED memberikan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kepadatan sekitar 409 PPI.

vivo V21 5G dapat berjalan di sistem operasi Android 11 + Funtouch 11.1. Ada dua jenis smartphone, “Dusk Blue” dan “Sunset Glare”. Smartphone ini dibekali dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.

Kesimpulan

Kecepatan respon smartphone ini sangat cepat, dan kecepatan respon sentuhnya sangat cepat, sehingga pengalamannya sangat lancar. Anda akan senang menggunakan Vivo V21 dalam pekerjaan sehari-hari Anda.

Saat ini, Vivo V21 tampaknya menjadi smartphone yang sangat mengesankan dalam segala hal. Ini terlihat berkualitas tinggi seperti perangkat lain dan dapat melakukan tugas harian Anda. Yang terpenting, ini mungkin ponsel paling praktis di pasaran.

Oleh karena itu, Vivo V21 tidak hanya cocok untuk kalangan milenial atau Generasi Z, tetapi juga merupakan ponsel pintar terlengkap yang dapat memenuhi segala kebutuhan generasi.

  • Bagikan