Wisata Sukabumi Pantai Cibangban

  • Bagikan
Wisata Sukabumi Pantai Cibangban
Pantai Cibangban berjarak sekitar 10 km dari Pantai Pelabuhan Ratu yang berarti 10 menit perjalanan. Lokasinya berada di jalan raya dengan gapura yang besar sehingga memudahkan untuk mengakses pantai. Jalannya juga bagus jadi perjalanan lancar dan tidak akan terganggu.

Wisata Sukabumi Pantai Cibangban yang perlu kamu ketahui. Tidak ada kekurangan tempat wisata untuk dikunjungi di kota ini. Saat Anda berbicara tentang Sukabumi, Anda pasti ingat Pantai Pelabuhan Ratu dan Nyi Roro Kidul. Padahal, masih banyak pantai lain di Sukabumi yang asyik dijadikan tempat liburan. Salah satunya adalah Pantai Cibangban yang terkenal dengan pantainya yang jauh dari keramaian.

Tidak ada kekurangan tempat wisata untuk dikunjungi di kota ini. Saat Anda berbicara tentang Wisata Sukabumi , Anda pasti ingat Pantai Pelabuhan Ratu dan Nyi Roro Kidul. Padahal, masih banyak pantai lain di Sukabumi yang asyik dijadikan tempat liburan. Salah satunya adalah Pantai Cibangban yang terkenal dengan pantainya yang jauh dari keramaian.

Secara administrasi beroperasi, Pantai Cibangban terletak di Pasirbaru Desa, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Seperti yang tertulis pintu masuk kawasan pantai merupakan pintu masuk beberapa pantai milik pemerintah daerah.

Dimanakah Lokasi Wisata Pantai Cibangban?

Pantai Cibangban berjarak sekitar 10 km dari Pantai Pelabuhan Ratu yang berarti 10 menit perjalanan. Lokasinya berada di jalan raya dengan gapura yang besar sehingga memudahkan untuk mengakses pantai. Jalannya juga bagus jadi perjalanan lancar dan tidak akan terganggu.

Keindahan Pantai Cibangban

Pesona pantai terletak pada pemandangannya yang indah, ragam pantainya, dan air lautnya yang jernih. Selain itu pasirnya berwarna abu-abu kehitaman dan memiliki permukaan yang lembut.

Ombak di beberapa pantai TIDAK sepanas Pantai Pelabuhan Ratu. Pokoknya kamu harus hati-hati kalau mau berenang. Ombaknya juga tidak besar dan dimanfaatkan nelayan untuk mencari ikan di siang hari.

Bagi pengunjung yang datang ke Wisata Sukabumi pantai yang ramai, bisa bersantai sambil menikmati sejuknya angin. Di dekat Pantai Debbie terdapat singkapan berbatu untuk menenangkan Pantai Selatan yang sejuk. Pasir abu-abu kehitaman begitu lembut sehingga Gid bisa menguras gas dan sengaja bermain pasir. Ada juga perahu nelayan yang berlabuh di Pantai Debbie sebagai resor pantai.

populer post  Ulasan Tentang Wisata Sukabumi Pantai Cimaja

Beberapa Pantai Cibangban menghadap ke arah samping, matahari terbit, sehingga di kawasan Gid bisa menyaksikan keindahan matahari terbit yang menakjubkan. JIKA ANDA BAHAGIA Dengan melompat ke pantai di pantai Debbie, tanda tangani Gid karena Anda mampu membeli perahu untuk mengarungi lautan. Perasaan itu pasti sedikit menggetarkan saat matahari terbit di atas Debbie dan pantai dari perahu saat berlayar melalui tengah lautan.

Beli foto di Pantai Cibangban

Gid BISA menikmati pemandangan laut dari atas bukit tak jauh dari bibir pantai. Turis Tempat favorit untuk mengambil bidikan Pantai Cibangban dari atas. Ada beberapa pemandangan indah dari atas berupa teluk dan perahu nelayan yang menghadap ke pantai. Pantai Cibangban yang memiliki lingkungan yang jauh dari keramaian sangat cocok untuk Gid yang hanya berswafoto dan selfie

Biaya masuk dan jam buka Pantai Cibangban

Pantai Cibangban Dibuka Untuk Sales Review Setiap HARI. Cari Google untuk Entri Rp. 2000 per orang, Gid BISA Menikmati Indahnya Panti Asuhan Cibangban Hingga PUAS. Area PARKIR yang disediakan juga cukup luas termasuk biaya parkir mobil sholat Rhoda yaitu Rp. 3.000. Saat ini biaya parkir bus, bus dan travel Rp 12.000. Ujung-ujungnya, kalau Gid pakai foam foam, penandaannya sekitar biaya PARKIR Rp 22.000.

  • Perjalanan wisata ke Pantai Cibangban
  • Bawalah kamera, lensa sudut lebar, dan tripot untuk menangkap rentang resolusi yang sangat tinggi.
  • Jaga kebersihannya di tepi pantai, buang sampah di area yang sudah disiapkan.

Jika sedang berlibur ke Sukabumi khususnya di Pantai Pelabuhan Ratu jangan lupa mampir ke Pantai Cibangban termasuk Wisata Sukabumi paling menarik. Lingkungan pantai dari kapal dan cincin memastikan Gid tetap tinggal. Sudah pasti perjalanan akan selalu dikenang dan dilupakan jangan setelah kembali ke pantai netral, pikiran akan segar kembali.

  • Bagikan